Band Coldplay saat manggung membawakan lagu-lagunya/Net
Band Coldplay saat manggung membawakan lagu-lagunya/Net
KOMENTAR

KONSER grup band asal Inggris, Coldplay, memang masih lama, November 2023. Tapi, pantia rencananya akan membuka penjualan tiket pada 17 hingga 19 Mei mendatang. Tentu saja ini akan menjadi perjuangan yang cukup seru, mengingat ini adalah kali pertama Coldplay manggung di Jakarta.

Buat kamu-kamu yang ingin mengabadikan momen kehadiran Coldplay di Jakarta, sudah punya senjata apa nih untuk memenangkan ticket war?

Ini nih cara jitu yang bisa kamu lakukan untuk memenangi tiket war Coldplay:

1. Jangan mengandalkan WiFi

Menurut pengalaman orang-orang yang sering memenangkan ticket war untuk konser-konser besar seperti Coldplay, rumus jitu yang pertama adalah jangan pernah mengandalkan jaringan internet WiFi. Karena menurut mereka, jaringan internet dari WiFi tidak bisa diandalkan dan sudah dipastikan akan gagal.

Usahakan untuk membeli paket data dengan kecepatan maksimal. Gunakan mobile data untuk mengakses situs penjualan tiket konser.

2. Pakai jasa titip (jastip)

Kalau kamu punya uang lebih, ada baiknya menggunakan jasa titip (jastip). Kamu tinggal mempercayakan pembelian tiket tersebut kepada penyedia jasa. Hanya saja, pastikan jastip yang kamu pilih itu dapat dipercaya, ya. Perhatikan rekam jejak mereka agar tidak terkena tipu.

3. Jangan sembarang me-refresh situs penjualan tiket

Tips yang satu ini perlu kamu perhatikan dengan seksama. Saat kamu memutuskan untuk membeli tiket sendiri, jangan sekali-kali me-refresh laman situs jika tidak diminta.

Saat penjualan tiket dibuka, situs akan menjadi incaran banyak pembeli dan ada kemungkinan situs menjadi lemot. Kalau sudah begini, tentunya ada keinginan untuk me-refresh laman, bukan?

Tapi faktanya, dengan me-refresh laman tersebut maka kamu akan terlempar dari antrean pembelian tiket, atau bahkan gagal untuk membeli tiket.

4. Gunakan platform penjualan tiket

Biasanya nih, penjualan tiket-tiket konser seringkali bekerja sama dengan beberapa platform yang bisa diakses lewat situs atau platform itu sendiri. Nah, ada baiknya kamu memanfaatkan platform tersebut, karena potensi memenangkan ticket war akan semakin besar.

Cara terakhir, gunakan WiFi di warnet. Biasanya, sebagian besar warnet memiliki kecepatan internet yang tinggi, sehingga bisa diandalkan saat war.

Well, selamat mencoba ya Sahabat Farah!




Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Sebelumnya

Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family